FAQ


FAQ : Berapakah besar biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi anggota Highest n Fastest Tronik (HFT)?
gratis..

FAQ : Bagaimana kalau saya tidak memiliki rekening Bank yang sama dengan rekening bank HFT?
Anda dapat melakukan transfer dari rekening bank lain, transfer via Teller, Transfer melalui ATM bersama atau melakukan setoran tunai ke HFT

FAQ : Bagaimana saya bisa mendapatkan panduan transaksi pulsa HFT?
Silahkan anda download di http://highest-fastest-tronik.blogspot.com/

FAQ : Apakah saldo saya akan hangus dalam jangka waktu tertentu?
Tidak, saldo Anda tidak akan hangus dalam jangka waktu tertentu.

FAQ : Apakah saya dapat melakukan deposit pada hari libur?
Bisa. Tapi kami sarankan sebaiknya Anda melakukan deposit pada hari kerja, dan jika akan menghadapi hari libur sebaiknya Anda deposit lebih banyak dari biasanya agar Anda dapat terus bertransaksi selama hari libur tsb.

FAQ : Apakah saya bisa mendaftar sebagai dealer/reseller HFT pada hari libur?Bisa, pendaftaran menjadi mitra HFT bisa kapan saja tanpa mengenal hari libur

FAQ : Apakah deposit saya akan utuh?
Ya. Misalnya jika Anda melakukan deposit 500rb, maka saldo Anda akan terupdate 500rb.

FAQ : Darimanakah keuntungan saya sebagai dealer Highest n Fastest Tronik (HFT)?
Keuntungan Agen adalah dari selisih harga pulsa yang telah anda tetapkan sebelumnya pada saat anda melakukan registrasi downline anda

FAQ : Dapatkah saya membatalkan transaksi pulsa yang telah berhasil jika ada pembeli yg tidak membayar atau saya salah mengisi nomor?
Tidak bisa. Untuk itu silahkan hari2 dalam melakukan trx

FAQ : Apakah transaksi yg saya lakukan sudah berhasil?
Setiap kali Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan sms mengenai status transaksi tsb berikut berita-berita terbaru mengenai layanan kami atau Anda bisa mengunjung http://highest-fastest-tronik.blogspot.com/

FAQ : Bagaimana saya mengetahui apakah saldo saya masih cukup untuk melakukan suatu transaksi?
Setiap kali Anda melakukan transaksi dan berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms, termasuk harga nominal yang di denominasikan dan sisa saldo Anda saat itu. Anda juga bisa melakukan cek saldo sendiri menggunakan menu yang sudah ada pada panduan cara transaksi.

FAQ : Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi?
Ada beberapa kemungkinan :
a. Anda belum berhasil melakukan aktivasi kartu anda.
b. Isi sms perintah/format transaksi anda salah (silahkan lihat pada panduan cara transaksi)
c. Anda mengirimkan sms ke no center/transaksi yg salah.
d. Pulsa pribadi Anda sudah tidak mencukupi untuk mengirimkan sms.
e. Saldo anda tidak mencukupi.

FAQ : Kenapa saya tidak dapat melakukan aktivasi?
Ada beberapa kemungkinan :
a.No hp Anda belum terdaftar.
b.No hp Anda pernah terdaftar ke produk pulsa lain sehingga komputer pusat server kami mengalami kendala dalam melakukan registrasi kartu anda.
untuk itu demi kelancaran bagi member baru silahkan gunakan kartu perdana/chip baru

FAQ : Kenapa saya harus menambahkan member id saya setiap kali saya melakukan deposit?Untuk mendeteksi bahwa transfer adalah dari anda, tiap hari banyak transfer kembar dari banyak member

FAQ : Bagaimana menambahkan member id jika saya melakukan deposit melalui setoran tunai ke teller bank?
itulah sebabnya kami mengharapkan anda mencantumkan jam berapa deposit anda lakukan. atau bisa anda isi berita setoran tunai anda dengan ID anda, konfirmasikan penambahan deposit anda melalui SMS sesuai format di brosur panduan.

FAQ : Bisakan transaksi ke nomer yang sama dengan nilai sama pada hari yang sama?
Transaksi dengan nominal yang sama ke nomer yang sama tidak bisa dilakukan dalam 1x24 jam, transaksi bisa berulang-ulang ke nomer yang sama dengan nominal yang berbeda

FAQ : Bagaimana saya melakukan complain melalui sms?
Ketik format complain sesuai petunjuk pada panduan cara transaksi

FAQ : Bagaimana caranya saya mengetahui bahwa saldo saya sudah ditambahkan?
Anda akan menerima sms konfirmasi penambahan deposit anda.

FAQ : Apakah harga dasar sama dengan harga jual ke konsumen ?
Tidak.!, agen/retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.

FAQ : Apakah yang dimaksud harga dasar HFT?
Harga yang ditetapkan oleh voucherhft untuk agen/retailer

FAQ : Produk pulsa/voucher apa saja yang ditawarkan HFT?
Kami menawarkan produk multi operator yaitu (Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, ProXL bebas reguler, extra, Flexi, Esia, Fren, starOne, Smart, Axis dan Three)

FAQ : Apakah harga dasarnya berubah-ubah ?
Harga dasar Highest n Fastest Tronik (HFT) bisa berubah karena perubahan harga juga dari masing-masing operator GSM/CDMA yang bersangkutan